18 April 2024

Beli Reksa Dana Batavia Bayar Pakai Blu Cashback Rp50.000


fundtastic_iWj4LCSud8PThg1atrnY-1713415825.jpg

Sungguh nikmat ayam pop dan ketupat, yuk tabung hasil amplop biar untung berlipat! Dapatkan cashback Rp50.000 untuk sobatblu yang nabung hasil amplop lebarannya ke reksa dana Batavia dan bayar pakai blu!

Syarat dan Ketentuan

  1. Periode promo berlangsung dari 19 hingga 30 April 2024.
  2. Hanya berlaku untuk transaksi beli atau top up reksa dana Batavia Dana Obligasi Utama, Batavia Dana Dinamis, atau Batavia Dana Saham di aplikasi FUNDtastic (tidak berlaku untuk pembelian dengan Auto DCA).
  3. Gunakan kode promo EIDBLUBATAVIA pada halaman pembayaran, untuk potensi dapat cashback senilai Rp50.000
  4. Kode promo hanya dapat digunakan maksimal 1 kali per pengguna, per periode, dengan nilai minimum transaksi Rp2.000.000 dan menggunakan metode pembayaran blu.
  5. Kuota kode promo terbatas untuk 100 pengguna tercepat.
  6. Pengguna dianggap tidak memenuhi syarat jika produk yang dibeli/top up menggunakan kode promo dijual sebagian/seluruhnya sebelum melewati 31 Mei 2024 (holding period).
  1. Reward berupa cashback dalam bentuk unit reksa dana Batavia Dana Obligasi Ultima akan dibagikan paling lambat pada akhir bulan Juni 2024.
  2. Promo ini tidak dipungut biaya apapun.
  3. Keputusan, ketentuan, maupun perubahan ketentuan yang dibuat oleh BCA Digital, Batavia Prosperindo Aset Manajemen dan FUNDtastic tidak dapat diganggu gugat.
  4. Sukses menggunakan kode promo tidak menyatakan keberhasilan mendapatkan reward.
  5. Dengan mengikuti promo, pengguna dianggap mengerti dan menyetujui seluruh syarat dan ketentuan yang berlaku.
  6. BCA Digital, Batavia Prosperindo Aset Manajemen dan FUNDtastic setiap saat berhak untuk melakukan analisis terhadap kewajaran transaksi dan berhak untuk membatalkan transaksi dan/atau menghentikan Program sewaktu-waktu apabila ditemukan indikasi penyalahgunaan ataupun kecurangan.