Nabung-Emas.jpg
KEUANGAN 06 August 2020

Nabung Emas Tepercaya? Di FUNDtastic aja!


Hey, FUNDpeople!

Telah bertahun-tahun emas menjadi barang yang diminati orang. Mulai dari wujud yang menarik hingga nilai yang cenderung meningkat membuat orang terus berlomba-lomba untuk memiliki emas. Hasil survei pada beberapa orang secara acak menyimpulkan bahwa 7 per 10 orang menunjukan minat mereka akan emas yang sangat signifikan. 

 Kebanyakan dari mereka menjadikan emas sebagai bentuk dana jaga-jaga mereka, bila saja mereka butuh. Terlebih responden wanita yang memilih emas perhiasan sebagai koleksi karena beberapa keuntungan bagi mereka, seperti aksesori, prestige (gengsi atau martabat), hingga bentuk dana jaga-jaga. Mereka percaya emas yang mereka beli, baik emas batangan maupun emas perhiasan, dapat menjadi investasi berwujud yang menarik untuk mereka. 

NABUNG EMAS PRAKTIS PAKAI APLIKASI FUNDTASTIC 

Dari hasil responden tersebut, didapati bahwa hampir seluruhnya membeli emas dengan mendatangi toko penjual emas langsung, baik perhiasan maupun emas batangan. Mereka rela datang jauh-jauh ke toko emas yang tepercaya demi membeli emas yang mereka inginkan. Dengan mendatangi toko emas, mereka mendapatkan rasa percaya karena melihat dan memegang barangnya secara langsung. 

Seiring berkembangnya jaman dan teknologi, membeli emas tidak perlu rela datang jauh-jauh ke toko. Sekarang sudah banyak online store hingga toko emas pun menjual barangnya via online. Nah, tempat menabung emas online yang mudah, aman, dan tepercaya? Kamu bisa pakai aplikasi FUNDtastic. 

FUNDtastic bekerja sama dengan IndoGold agar membuat kamu semakin mudah nabung emas satu genggaman aplikasi. FUNDtastic sendiri telah tercatat dan diawasi OJK, serta emas yang kamu beli di FUNDtastic telah terproteksi oleh asuransi. Dengan menggunakan aplikasi FUNDtastic, kamu dapat beli dan jual emas yang kamu miliki dalam bentuk saldo emas tanpa perlu khawatir akan risiko hilang. 

Kamu juga bisa mulai cicil nabung emas di FUNDtastic, dimulai dari 0.001 gram saja. Selain itu, kalau kamu mau menjual emas yang kamu miliki, nominal cairnya langsung masuk ke rekening pribadi kamu.

Nah, nabung emas ini cukup menarik, bukan? Tunggu apalagi, langsung aja cek bagian emas di aplikasi FUNDtastic-mu dan mulai nabung emas dari sekarang! 

FUNDtastic – A Simple Way for Your Wealth Creation