fundtastic_B3wzCGq2FYuiNXZ9bhd5-1723187234.png
KEUANGAN 09 August 2024

Reksa Dana Pasar Uang Pilihan Menarik Untuk Investasi Dibawah 1 Tahun


Salah satu instrumen investasi andalan untuk mengamankan dana saat pasar volatile dan tetap berpotensi mencetak imbal hasil optimal.

Key Takeaway:

  • Potensi imbal hasil terus naik, relatif stabil dan likuid

  • Tingkat suku bunga tinggi membantu meningkatkan performa reksa dana pasar uang

  • Ideal untuk penyimpanan dana dalam waktu dekat, seperti dana darurat


Ketika sebagian orang memilih tabungan karena likuid, produk reksa dana pasar uang menawarkan likuiditas dan potensi imbal hasil lebih tinggi. Kelebihan ini tentu menguntungkan dan membuat dana tak rentan terpapar inflasi. 

Reksa dana pasar uang memiliki fleksibilitas lebih tinggi dibanding instrumen lain. Investor bisa mulai berinvestasi dari Rp10 ribu di beberapa produk pasar uang. 

Dari sisi performa imbal hasil, reksa dana pasar uang Insight AM paling unggul di pilihan produk Untung Terus di aplikasi FUNDtastic. Seperti produk  Insight Money tercatat mencetak 5,94% dalam setahun terakhir per Juli 2024. 

Sementara itu, Henan Putihrai AM memiliki produk unggulan HPAM Ultima Money Market dengan kinerja 4,77% dalam setahun terakhir per Juli 2024.

Reksa dana pasar uang dapat menjadi alternatif investasi yang relatif stabil dan likuid, sambil menunggu arah suku bunga lebih jelas.


Yuk, beli reksa dana sekarang agar raih keuntungan maksimal di masa depan!

Temukan promo pengguna baru dan setia di aplikasi FUNDtastic.