Platform Keuangan Terlengkap dan Tepercaya FUNDtastic Telah Tercatat di OJK

Fundtastic OJK

Hey, FUNDpeople

Saat hendak menggunakan aplikasi layanan keuangan, mungkin banyak yang bertanya-tanya, “ ada ijin OJK dan Kemkominfo, nggak yah ? Nanti uang gue hilang lagi dibawa investasi bodong “. Ya, ijin dari Otoritas Jasa Keuangan dan Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia merupakan hal yang penting bila kamu hendak menggunakan aplikasi layanan keuangan. Nah, FUNDtastic gimana ? Yuk, cari tau lebih lanjut.

OJK & KEMKOMINFO : TIANG START LAYANAN FUNDTASTIC

Di Indonesia, OJK dan Kemkominfo merupakan patokan apakah layanan keuangan merupakan perusahan yang diakui atau tidak untuk beroperasi. Oleh karena itulah, sejak tahun 2019, FUNDtastic telah tercatat di OJK dengan nomor pencatatan S-159 / MS.72 / 2019 dan kini diawasi oleh OJK untuk segala aktivitas transaksi didalamnya. Selain itu, FUNDtastic juga telah terdaftar di Kemkominfo Indonesia dengan nomor 01520 / DJAI.PSE / 05 / 2019. Dengan demikian, FUNDtastic telah diakui dan berlisensi sebagai platform investasi terlengkap dan tepercaya di Indonesia. 

  • Lihat status tercatat FUNDtastic di OJK

FUNDTASTIC SEBAGAI PLATFORM INVESTASI

Taukah kamu kalau di Indonesia hanya terdapat kurang dari 5 % orang sudah berinvestasi ? Apakah kamu termasuk yang sudah berinvestasi ? Banyak kita dapati teman, saudara, atau orang di sekitar kita yang menganggap bahwa investasi itu ribet dan sulit. Lalu, kalau ribet dan sulit, solusinya apa ? Tentu saja investasi yang lengkap, praktis, tepercaya, dan mudah diakses akan menjadi jawaban dari persoalan tersebut.

FUNDtastic hadir sebagai platform terlengkap dan tepercaya untuk mengelola keuangan pribadi. Dengan aplikasi FUNDtastic, kamu dapat memonitor keuangan pribadimu dan berinvestasi dengan mudah dan menyenangkan dalam satu genggaman.

Aplikasi FUNDtastic membuatmu semakin mudah untuk berinvestasi karena ada program investasi yang pas dengan tujuan keuanganmu dan dilengkapi dengan strategi-strategi investasi yang tepat. Terlebih lagi, ada akses bertemu dengan perencana keuangan tersertifikasi bagi kamu yang perlu perhatian lebih untuk rencana keuangan pribadimu.

PERJALANAN FUNDTASTIC SEKARANG DAN NANTI

Sebagai bentuk dedikasi untuk meningkatkan literasi keuangan untuk masyarakat Indonesia, FUNDtastic mengadakan seminar maupun workshop di beberapa kampus, seperti Universitas Indonesia, Universitas Prasetya Mulya, dan Universitas Gunadarma. Selain kampus, FUNDtastic juga mengadakan sharing session bersama ANSS Councellors at Law, PT. Bank DBS Indonesia, PT. Bank Central Asia, tbk., PT. HM Sampoerna, tbk., Atelier of Law – Armand Yapsunto Muharamsyah & partners, dan PT. Trakindo Utama.

Hingga tahun 2019, FUNDtastic juga telah meraih beberapa nominasi dan penghargaan, seperti penghargaan dari Penghargaan Inspirasi Indonesia dengan kategori Inovasi Pengembangan Bisnis, nominasi di Plug and Play Batch 4, nominasi dalam ajang Next Indonesian Unicorn (Nexticorn) 2020, hingga sedang menjalani tahap semi final pada K-Start Up Grand Challenge 2019.

*

Tentunya, semua yang telah diraih dan dikembangkan FUNDtastic tidak akan pernah terjadi tanpa dukungan dari FUNDpeople semua, nih ! FUNDtastic berterima kasih atas segala dukungan dan akan terus berusaha memberikan layanan terbaik sebagai platform keuangan terlengkap dan tepercaya bagi FUNDpeople sekalian.

FUNDtastic – Your Trusted Financial Platform !

About Greaty Kristanto

Seorang perencana, penulis, dan penikmat hidup yang gemar akan travelling, kuliner, dan uang. Dari 3 hal tersebut, seringkali terasa dinamika untuk menyampaikan hal-hal yang menyenangkan. Hal-hal tentang bagaimana membuat kombinasi antara perencanaan dan nikmatnya hidup, dalam tulisan yang dapat memberikan pengalaman bagi teman-teman pembaca.

View all posts by Greaty Kristanto →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *