Nonton Closing Asian Games Tanpa Takut Miskin

Nonton Closing Asian Games Tanpa Takut Miskin

Duit gajian udah turun? Invoice udah cair? Kamu cocok untuk nonton closing Asiang Games. Terjangkau, kok, dengan Rp500.000 kamu bisa nonton keseruan penutupan Asian Games. Masih terbayang opening ceremony kemarin yang keren parah, bukan?

Masih ragu karena takut duit habis untuk tiket? Nih, ada tips buat nonton closing ceremony Asian Games tanpa bikin miskin sebulan ke depan.

Pakai Uang Nongkrong Kamu

Kamu bisa menggunakan uang yang dialokasikan untuk weekend bareng teman atau pacar. Dua minggu menghabiskan weekend di rumah atau cari tempat nongkrong yang murah juga bisa, kan? Kapan lagi merasakan atmosfer penutupan Asian Games di Indonesia.

Kurangi Uang Makan di Restoran Mahal

Makan di restoran 1 kali dari 3 kali seminggu masih enak, bukan? Sementara kamu bisa mengorbankan makan di mal menjadi makan di kantin kantor. Tolak dulu ajakan teman untuk makan siang mahal demi merasakan kekerenan penutupan Asian Games.

Tunda Beli Gadget Baru

Ada rencana beli smartphone baru bulan depan? Ditunda dulu tidak apa-apa, bukan? Jika sudah sangat urgent kamu bisa mencari ke berbagai platform untuk perbandingan harga termurah. Bisa juga kamu mencari di Instagram tetapi pastikan penjualnya dapat dipercaya.

Ada banyak cara mengalokasikan uang gajian agar bisa nonton final sepak bola Asian Games selain di atas. Mau tahu? Segera daftar dan konsultasi dengan Perencana Keuangan yang kece di FUNDtastic. Kapan lagi nonton closing ceremony Asian Games tetapi gaji tetap aman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *